Rabu, 25 Mei 2011

Blueberry Cheese Cake with tons of Fruit on Top

Saat sedang menunggu jam mengajar, kami guru-guru biasa berkumpul di teachers lounge. Hari itu bahasannya adalah mengenai traktiran apa yang akan dibawa oleh Mbak Tirta& Bu Nurul. Mereka menanyakan produk kami yang pas di kantong & bisa mengenyangkan 2 lusin orang di ruangan itu. Akhirnya pilihan jatuh ke Blueberry Cheese Cake. Customer kami ini memang doyan makan tapi hei siapa yang ga doyan makan terutama dessert. Ya kan? Mereka berdua udah ga sabar untuk menyicipi si cheese cake ini. Padahal ulang tahun mereka masih 3 minggu lagi. Hihihi...
Blueberry Cheese Cake ini dilengkapi dengan aneka buah mulai dari cherry, longan, jeruk & strawberry. Sebagai pemanis kami pagari Cake tersebut dengan White Chocolate.
Daaaaan kami merasa bahagia sekali melihat ekspresi customer saat menerima cake ini. Tambah senang lagi kami menerima compliment dari semua rekan-rekan guru yang ikut menyicipi kue ini. Makasih banyak ya Mbak Tirta, Bu Nurul & teman-teman semua. Your compliment to our cake is priceless.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar